Wawali SAS Hadiri Lokakarya Evaluasi Lansia

oleh

Manadotempo, Tomohon- Dalam Undang-Undang Nomor 13 tahun 1998 tentang Kesejahteraan Lanjut Usia, pemerintah bertugas mengarahkan, membimbing dan menciptakan suasana yang menunjang bagi terlaksananya upaya peningkatan kesejahteraan lansia.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan saat menghadiri Lokakarya Evaluasi Kebijakan Program Lanjut Usia di Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara Dalam Upaya Meningkatkan Kesehatan Lansia yang dilaksanakan di Aula Lantai III Sekretariat Daerah, Kamis (05/09).

Wawali SAS yang juga Ketua Komda Lansia Kota Tomohon, lokakarya ini lanjutan dari FGD yang dilaksanakan 25 Juli 2019 lalu yang melibatkan berbagai pihak terkait.

“Tugas dan tanggung jawab pemerintah sangat berpengaruh untuk lansia maka lokakarya hari ini dapat menunjang program pemerintah melalui kKementerian Kesehatan yang bekerjasama dengan Fakultas Ekologi Manusia IPB Bogor untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan lansia di Indonesia khususnya Kota Tomohon,” tuturnya.(tor)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.