Kabag Humas Tomohon Hadiri Rakorwasdanas di Solo

oleh -20 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Pemerintah Kota Tomohon Inspektur Max Mentu SIP MAP dan Kabag Humpro John E S Kapoh SS MSi, menghadiri Rakor Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Secara Nasional (Rakorwasdanas) Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI, di The Sunan Hotel Solo. Rabu (25-26/09/2019).

Dengan mengambil tema “SDM Pengawasan Unggul Cegah Korupsi”. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI, Hadi Prabowo.

Sementara itu, Sekjen Hadi Prabowo mengutip sambutan Mendagri Tjahjo Kumolo, menekankan pentingnya efektifitas pengawasan internal dalam tata kelola pemerintahan untuk menghadirkan tata kelola pemerintahan yang baik,akuntabel, transparan,efektif efisien, gesit, lincah dan cekatan.

Dimana, ada 3 poin yang ingin dicapai dalam Rakorwasdanas tersebut yakni,  koordinasi pengawasan penyelenggaraan Pemerintah Daerah, pemutakhiran data tindak lanjut hasil pengawasan penyelenggaraan Pemerintah Daerah, evaluasi strategi nasional pencegahan korupsi.

Turut hadir Kasubag Kehumasan dan Dokumentasi Pemkot Tomohon, Kasubag Umum Inspektorat Novita Wahani SH MM Sip serta Kasubag Perencanaan Inspektorat.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.