Launching Aplikasi CAT, Walikota Eman Harap Bermanfaat

oleh -16 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Kepala Dinas Kominfo Jusak T Pandeirot melaunching aplikasi sistem CAT (Citizen Assurance Tomohon), Rabu (02/10/2019), di ruang Command Center Diskominfo.

Pandeirot menjelaskan, CAT merupakan aplikasi yang memberikan pelayanan kenyamanan masyarakat dan wisatawan yang berkunjung di Kota Tomohon. Sistem ini merupakan salah satu metode dan strategis imperatif serta cikal bakal sistem informasi mobile interaktif lengkap, guna menjawab tantangan industri 4.0 dan memenangkan pasar masa depan pariwisata.

“Melalui sistem ini masyarakat dan wisatawan dapat melaporkan peristiwa kedaruratan yang dialami atau peristiwa yang terjadi disekitarnya melalui aplikasi CAT, khususnya untuk pelayanan kesehatan, bencana alam, gangguan keamanan dan ketertiban, serta kekerasan terhadap anak dan perempuan. Dengan inovasi ini diharapkan memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat dan para wisatawan yang berkunjung di Kota Tomohon,” katanya.

Walikota Tomohon Jimmy Eman berharap semoga dengan adanya aplikasi ini, dapat membantu dan memberi kenyamanan bagi masyarakat Kota Tomohon dan dapat memberi kenyamanan khususnya para wisatawan yang berkunjung ke KotaTomohon.

“Yang terpenting adanya aplikasi ini bermanfaat dan memberi dampak positif dalam berbagai hal bagi seluruh masyarakat pada umumnya,” ujar Walikota.(tor)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.