Promosi TIFF, Pemkot Tomohon Gandeng Famtrip Filipina

oleh

Manadotempo, Tomohon-Masuk Top 10 agenda Pariwisata Indonesia, Pemkot Tomohon terus menyempurnakan Tomohon International Flower Festival (TIFF).

Buktinya, usai melakukan serangkaian evaluasi TIFF 2019 lalu, tidak menunggu lama Pemkot Tomohon langsung melakukan promosi go international.

Adalah Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak pada Business Gatering yang digelar Kementerian Pariwisata RI melalui Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran, ikut menggandeng  para peserta Familiarization Trip (Famtrip), Sabtu (26/10/2019), di Anugerah Hill Tomohon.

Untuk diketahui peserta Famtrip ini merupakan Travel Agents/Tour Operator dari Filipina dengan jumlah 19 orang yang selama ini terlibat aktif dalam memasarkan destinasi wisata Indonesia termasuk destinasi wisata di Sulawesi Utara dan pelaksanaan Famtrip ini berlangsung pada 23 – 28 Oktober 2019.

Walikota Eman berharap melalui melalui kegiatan ini tempat-tempat wisata di Kota Tomohon akan lebih dikenal bukan hanya secara Nasional bahkan Internasional.

“Perkembangan sektor pariwisata tentu akan berdampak pada perkembangan dalam berbagai aspek untuk kemajuan Kota Tomohon. Dan TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang dilaksanakan setiap tahun dan saat ini telah 9 kalinya dilaksanakan sejak 2008,” jelasnya.

Tampak hadir, unsur Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, pimpinan kantor Garuda Indonesia Manado, Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh S Sos, agen Travel dari Filipina, bersama agen Travel dari Sulawesi Utara.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.