Tomohon Kebagian 28 Kuota, BKD Sebut Formasi Akan Diumumkan

oleh

Manadotempo, Tomohon-Kemenpan-RB telah mengumumkan pembukaan penerimaan CPNS 2019, namun sejumlah intansi belum juga merilis data detail formasi jabatan.

Salah satu detail formasi CPNS 2019 yang masih “disimpan” adalah Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu yang dikonfirmasi manadotempo.com, Rabu (30/10/2019) mengakui pihaknya sudah mendapat jumlah kuota yakni 28 saja.

“Tapi soal rincian formasinya belum bisa diinformasikan tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon Tahun Anggaran 2019. Kami akan umumkan nanti,” ungkap Pontonuwu.

Untuk diketahui, pendaftaran CPNS 2019 Kota Tomohon Provinsi dibuka mulai tanggal 11 November 2019 di https://sscasn.bkn.go.id, serentak bersama daerah-daerah lain serta Kementerian Lembaga. Dalam rilis yang dikeluarkan pada Senin (28/9), Kemenpan RB menyatakan, kuota Kota Tomohon sebanyak 28 formasi.

Lantas bagaimana rincian formasi penerimaan CPNS 2019 Tomohon? Apa saja dokumen yang harus disiapkan para pelamar?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan, syarat, dan cara pendaftaran CPNS 2019 di Kota Tomohon dapat dilihat pada situs web Pemda https://tomohon.go.id/. Informasi terkait juga bisa ditanyakan langsung ke kantor BKD Kota Tomohon. Alamat BKD Kota Tomohon bisa ditemui Woloan Satu, Tomohon Bar., Kota Tomohon, Sulawesi Utara.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.