Hadiah Pemenang Lomba Fotografi Diserahkan

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK CA melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs O D S Mandagi menyerahka hadiah pemenang lomba fotografi.

ODS Mandagi mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi Bagian Humas dan Protokol khususnya Sub bagian Humas dan Dokumentasi dalam mendukung kegiatan Pemkot yaitu TIFF 2019 dengan menyajikan lomba foto-foto seputar kegiatan guna penyebarluasan informasi.

Dijelaskanya, TIFF masuk 10 iven terbaik nasional dari 6 ribu iven di Indonesia. 2 tahun berturut iven TIFF sudah masuk 100 iven pariwisata nasional. Maka patutlah kita berbangga.

“Menghargai keikusertaan adik-adik sekalian dalam lomba, kedepan juga dapat mengembangkan talenta tersebut dimana ini merupakan salah satu modal dalam Ekonomi Kreatif,” ujar Mandagi.

Dia mengharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun, apalagi tahun 2020 iven TIFF masuk 10 besar Calender Of Event dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif apalagi tahun depan penyelenggaraan TIFF ke-10 kali.

Disatu sisi Mandagi mengatakan kunjungan wisatawan asing ke Sulawesi Utara sekitar 80% dari total keseluruhan datang pasti berkunjung ke Kota Tomohon.

Sementara para Pemenang Tingkat SMP adalah;
Peringkat 1 : Jonathan Tandeil (SMP Lokon Tomohon) Rp.4.000.000
Peringkat 2 : Johanbert Tangkere ( SMP Negeri 2 Tomohon) Rp 2.500.00
Peringkat 3 : Gordon Hanafi( SMP Negeri 1 Tomohon) Rp. 1.500.000

Pemenang Tingkat SMA/SMK :
Peringkat 1 : Jonathan Onggeleng (SMK Kristen 1 Tomohon) Rp 4.000.000
Peringkat 2 : Angielina Salmon ( SMA Kristen 1 Tomohon) Rp 2.500.000
Peringkat 3 : Imanuel Angow (SMA Kristen 1 Tomohon) Rp 1.500.000

Hadir Kepala Bagian Humas dan Protokol John E S Kapoh SS MSi, Kepala Sub Bagian Kehumasan dan Dokumentasi Swasti Yogi Winadio SIP, para juri, serta peserta dan guru pendamping.

Sementara Kasubag Swasti Yogi Winadio SIP mengatakan, tentang sosialisasi kegiatan, kriteria penilaian,waktu pelaksanaan dan peserta lomba fotografi, pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.