CPNS 2019, Walikota Eman: Bersih KKN dan Tanpa Pungutan

oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman telah menerbitkan surat pengumunan tentang kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dl lingkungan Pemerintah Kota Tomohon 2019 dengan nomor 337/WKT/X1-2019 sebagaimana rilis Humas Pemkot Tomohon yang diterima redaksi manadotempo.com, Senin (11/11/2019).

Disurat pengumuman tersebut, Walikota Tomohon menegaskan, dimana proses perekrutan CPNS 2019 Kota Tomohon dilakukan secara transparan, dalam arti proses pelamaran, pendaftaran, pelaksanaan seleksi, pengolahan hasil seleksi, serta pengurnuman hasil kelulusan dilaksanakan secara terbuka.

“Bersih dari praktik Korupsi Kolusi, dan Nepotisme, tidak dipungut biaya, dalam arti pelamar tidak dibebankan biaya apapun dalam proses seleksi yang meliputi pengumuman, pelamaran, penyaringan, pemberkasant dan pengangkatan CPNS sampai dengan pengangkatan mcnjadi PNS, kecuali diatur dalam Peraturan di masing-masing instansi yang ditandatangani oleh PPK,” isi surat pengumuman Walikota itu.

Sedangkan dalam pemberkasan administrasit tersedia call center dan help desk untuk melayani dan memberikan penjelasan atas pertanyaan serta menyelesaikan permasalahan yang terjadi scsuai dengan ketentuan peraturan perundangundangan. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.