Walikota Eman: Klinik Anggaran Dorong Percepatan Realisasi

oleh -12 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Seluruh Jajaran Pemkot Tomohon diminta untuk iventarisir hal-hal yang mengakibatkan realisasi anggaran masih rendah dan segera dicarikan solusinya bisa dengan memanfaatkan klinik anggaran.

“Klinik anggaran diharapkan dapat mendorong percepatan realisasi yang terdiri 3 besar capaian tertinggi dalam realisasi anggaran yakni Kelurahan Kolongan I, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja,” Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman melaunching Klinik Anggaran BPKPD yang ditandai dengan pembukaan selubung papan nama dan pengguntingan pita, Jumat (15/11/2019) di Aula BPKPD.

“Penyerapan realisasi anggaran merupakan salah satu indikator keberhasilan kinerja dalam pelaksanaan di masing-masing perangkat daerah, dimana hal tersebut mengukur kemampuan menyerap anggaran yang telah direncanakan oleh masing-masing perangkat daerah,” ujar Walikota.

Untuk itu, lanjut Walikota, diingatkan kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengenai anggaran bahwa jangan demi menyerap anggaran dan pelaksanaan kegiatannya menjadi tidak berkualitas atau asal-asalan, sekali lagi jangan hanya jalankan Business As Usual atau kerja biasa-biasa saja.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc, Kaban BPKPD Herri Mogi, bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.