Walikota Eman Buka Kegiatan Dikbud Tomohon

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA membuka kegiatan Pendidikan Karakter Bagi Masyarakat, Rabu (27/11/2019), di Anugerah Hills Tomohon.

Walikota Eman mengatakan Pendidikan karakter merupakan sebuah proses yang dilakukan untuk menanamkan nilai-nilai karakter pada seseorang dengan tujuan agar hal tersebut melekat dengan baik dalam dirinya, agar segala tindak-tanduk perbuatannya sesuai dengan nilai dan norma yang berlaku di masyarakat dan berguna baik bagi dirinya, masyarakat, bangsa dan negara

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas karakter masyarakat dan untuk memberikan informasi tentang pentingnya pendidikan karakter bagi masyarakat,” ujar Walikota Eman.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah untuk itu Kadisdikbud Tomohon Juliana Karwur mengungkapkan kegiatan ini untuk penguatan pendidikan karakter, khususnya untuk orang dewasa.

Tampak hadir, narasumber dari Balai Pengembangan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Sulawesi Utara Dra. Masye Kalalo, M.Pd., Akademisi Unima Aljon Dapa, S.Pd., M.Pd., Psikolog Jeniffer Mantow, M.Psi., Psik, serta dihadiri anggota WKI Jemaat Wilayah Tomohon I dan IV, Pengurus dan anggota PKK Kelurahan se- Kota Tomohon.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.