HUT KORPRI ke-48, Pemkot Tomohon Gelar Upacara Bendara

oleh -1790 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Pemkot Tomohon menggelar Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 48 di Kota Tomohon, Jumat (29/11/2019), di Stadion Babe Palar.

Kali ini, Sekkot Tomohon  Harold Lolowang dipercaya menjadi Inspektur Upacara di HUT Korpri tahun 2019. Sekkot Harold Lolowang pun membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku Penasihat Nasional Korpri.

“Mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri dimanapun berada, baik yang ada di tanah air maupun di seluruh Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri. Salam sekaligus apresiasi khusus kepada anggota Korpri yg bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. Mereka adalah abdi negara yg menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Kemudian seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi, menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai salah satu saudara se-bangsa dan se-tanah air”.

Turut hadir, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para PNS yang juga anggota Korpri serta Para Tenaga Kontrak.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.