Sekkot Lolowang Ketua DP Korpri Tomohon 2019-2024

oleh -1800 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Tomohon masa bakti 2019-2024 telah dikukuhkan, Jumat (29/11/2019) di GOR Babe Palar Tomohon.

Pengukuhan dilakukan Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan Korpri Sulut Glady Kawatu SH MSi mewakili Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulut Edwin H Silangen SE MSi.

Kawatu mengatakan para pengurus Dewan Korpri yang baru dilantik harus mampu memberikan lompatan – lompatan bermakna dalam menjawab harapan, tuntutan dan tantangan guna semakin memajukan bangsa dan daerah.

Adalah Sekkot Harold Lolowang yang dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus (DP) Korpri Pemerintah Kota Tomohon masa bakti 2019-2024.

Sekkot Lolowang mengatakan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan kepercayaan ini demi kesejahteraan anggota Korpri dan kemajuan Kota Tomohon kedepan.

Sekkot Lolowang mengajak untuk menunjukkan integritas yang baik, transparan, mampu mempertanggungjawabkan pengelolaan keuangan dan terbuka kepada anggota serta menjadi rujukan, panutan dan teladan.

“Jauhi praktek, sikap dan perilaku yang bertentangan dengan kode etik sebagai PNS yang dapat merugikan organisasi maupun pribadi kita sendiri,” katanya.

“Marilah kita terus bersinergi, bersama sama bergandengan tangan, saling menopang dan bahu membahu berakslerasi serta berinovasi demi kejayaan Korpri Kota Tomohon,” tegas Sekkot Lolowang

Sebelumnya ditempat yang sama dilakukan kegiatan pengambilan sumpah janji PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2019.

Untuk diketahui, pengukuhan ditandai penyerahan Pataka Korpri dari pengurus Dewan Provinsi kepada Ketua Dewan Korpri Kota Tomohon, sekaligus penandatanganan berita acara.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.