Muslim Kamja Meriahkan Selebrasi Natal 2019 Tomohon

oleh

Manadotempo, Tomohon-Kota Tomohon menegaskan sebagai kota toleran di Provinsi Sulawesi Utara dan Indonesia.

Lihat saja, pada parade Selebrasi Natal 2019 yang mengikut sertakan seluruh elemen kristiani di kota Tomohon, ada Umat Muslim Kampung Jawa (Kamja) Tomohon yang turun memeriahkan Parade Selebrasi Paskah 2019.

Tidak sampai situ, pada Parade Selebrasi Natal yang berlangsung Sabtu (07/12/2019) malam, para saudara umat Muslim Kelurahan Kamja juga ikut membaur dengan peserta lainnya dan bersama menyusuri rute parade Natal yang terpusat di menara Alva Omega Kota Tomohon.

Menariknya, warga Muslim Kamja tampil dengan fload dengan paduan Pohon Natal dan Menara Mesjid hingga menjadi peserta yang mendapat perhatian ribuan warga kota Tomohon yang antusias memadati jalan utama Kota Tomohon yang dilalui peserta.
Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman pun langsung mengapresiasi akan keikutsertaan warga Muslim Kamja Kota Tomohon di selebrasi Natal 2019 kali ini.

”Kerukunan di Kota Tomohon harus terus kita pertahankan. Karena dengan begitu, dalam kehidupan sehari-hari kita akan terus aman dan damai,” kata WalikotaTomohon melalui Sekkot Harold Lolowang. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.