Wawali SAS Ibadah Perayaan Natal DPW Tomohon

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Wakil Walikota Syerly Sompotan beribadah syukur memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-20, yang dirangkaikan dengan Perayaan Natal Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tomohon, Rabu (11/12/2019), di Gereja GMIM Maranatha Paslaten.

“Saya mengajak kita sekalian untuk memaknai perayaan Natal ini, dengan lebih menekankan kepada kesiapan batin dan kesiapan Rohani kita. Apresiasi kepada DWP dimana peran yang sangat baik yang juga merupakan mitra strategis pemerintahan daerah dalam melaksanakan setiap program pemerintahan,” ujar Wawali SAS membaca sambutan Walikota.

Lanjutnya, sebagai umat yang percaya, patutlah kita menaikkan puji syukur kehadirat Tuhan, yang telah menganugerahkan berkat bagi kita. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat memperingati HUT ke-20 DWP dan Selamat menyongsong Hari Natal Yesus Kristus 25 Desember.

Kelahiran Yesus Kristus datang kedunia dalam rupa manusia merupakan suara karya penyelamatan bagi kita semua orang percaya. Kedatangannya menyatakan kepada kita bahwa Yesus Kristus ingin menjadi bagian dalam kehidupan setiap orang yang percaya kepadanya.

Tampak hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Wihelmina Lolowang Mintje SPd MM, Wakapolres Tomohon Kompol Desy Bolang SPd, jajaran pemerintah Kota Tomohon.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.