19 Pejabat Tomohon Berebut 5 Posisi

oleh

Manadotempo, Tomohon-Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Tomohon Daniel Pontonuwu, memastika haya 19 Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) yang mengikuti seleksi terbuka, Kamis (12/12/2019) di kantor BKD Tomohon.

Pontonuwu menjelaskan, pendaftaran seleksi administrasi ada 20 nama yang lolos tapi yang ikut pelasanaan seleksi hanya 19.
Otomatis 5 posisi jabatan essalon 2 Pemkot Tomohon adalah Dinas Lingkungan Hidup, BKD, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, dan Dinas pengendalian penduduk dan KB diperebutkan 19 peserta seleksi.

Sementara satu nama yang tidak bisa ikut karena tidak lolos seleksi administrasi setelah pihak pelaksana melakukan penelusuran rekam jejak.

“Kita semua tahu kalau bersangkutan sedang menghadapi persoalan hukum, jika sudah inkra dan tidak bersalah tentunya akan ada proses lanjutan,” ungkap Pontonuwu.

Diketahui, tahapan pada seleksi terbuka ini diawali dengan pendaftaran, pengumuman hasil seleksi administrasi, penelusuran rekam jejak calon pejabat pimpinan tinggi, seleksi kompetensi, penetapan hasil seleksi, pengajuan nama calon pejabat pembina kepegawaian dan penyampaian hasil seleks ke KASN. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.