Walikota Tomohon dan Keluarga Ibadah Awal Tahun di Paslaten

oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman didampingi istri Liliana Eman Mokoginta dan keluarga ibadah awal tahun 2020 bersama jemaat GMIM Maranatha Paslaten di gedung gereja, Rabu (01/01/2020).

Khadim Pdt Santje Tangel-Tombeg STh, selaku Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten.

Tidak ketinggalan, para jajaran Pemkot Tomohon ikut Walikota Eman juga turut Sekkot Tomohon Harold Lolowang yang membacakan sambutan Gubernur Sulut.

“Mari kita melangkah di tahun baru ini dengan semangat yang lebih menggelora dan tekat yang lebih membaja untuk menjadi SDM unggul, menjadi masyarakat yang maju dan sejahtera. Mari kita mantapkan kualitas kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan serta semakin memperkokoh komitmen bersama dalam satu tekad, semangat dan tujuan untuk memberikan karya terbaik sebagai bentuk kontribusi positif bagi kemajuan Sulawesi Utara,” urai Lolowang.

Bersamaan, Walikota Eman secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2020 kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan terus memberkati kita semua dalam segala hal.

Terlihat Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman SE MM (Keluarga Santoso Eman), tokoh agama dan masyarakat.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.