Bahas Beberapa Iven, Kadis Pariwisata Pimpin Rakor

oleh

ManadoTempo,Manado-Dinas Pariwisata (Dispar) kota Manado, Rabu (29/1/2020) bertempat di Ruang Miting Pemkot Manado menggelar rapat koordinasi (Rakor) Festival Cap Go Meh dan Tulude.

Kadis Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu saat memimpin rapat mengatakan, dalam waktu dekat beberapa iven pariwisata akan dilaksanakan, oleh karena itu pihaknya meminta agar semua pihak bisa bekerja dengan baik dan bekerja secara tim.

“Dalam waktu dekat ini ada beberapa iven yang akan dilaksanakan anatar lain, Tulude dan Cap Go Meh. Kegiatan ini masuk dalam kalender iven pemerintah kota Manado,”ucap Kadispar.

Dalam rapat tersebut lanjut Lenda, disinggung juga iven akbar yaitu Manado Fiesta yang tahun ini masuk dalam kalender Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

“Manado Fiesta jika tidak ada halangan akan dilaksanakan pada bulan Juli 2020,”kata Lenda seraya menambahkan, karena Tulude dan Cap Go Meh bagian dari rangkaian iven Road to Manado Fiesta yang dilaksanakan setiap tahun, jadi pemerintah kota siap membantu mensukseskan kedua festival tersebut.

Dalam rapat tersebut dihadiri IKISST (Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro dan Talaud) selaku panitia Festival Tulude, Ketua Walubi (Wali Umat Budha Indonesia), Sufandi selaku ketua panitia Cap Go Meh.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.