Walikota Eman Rayakan HUT ke-53 Dengan Bekerja

oleh

Manadotempo, Tomohon-pada tanggal 20 bulan Februari 2020 adalah tepat Hari Ulang Tahun (HUT) Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak.CA ke-53.

Tak heran sejak dini hari banyak ucapan selamat dan doa yang di tujukan kepada Walikota Tomohon dua periode ini.

Kendati menjadi menjadi hari istimewa Walikota Eman tetap bekerja sepwrti biasa dengan melakukan aktifitas sebagai pelayan masyarakat Kota Tomohon.

Lihat saja, Walikota Eman sepanjang hari mengikuti berbagai kegiatan pemerintahan hingga ke panti asuhan dan bersama warga Lansia.

Sebut saja, launching aplikasi layanan yang memudahkan masyarakat.
Meninjau.command center dalam pengoperadian aplikasi Qlue mempercepat smart city Tomohon.

Di tengah ungkapan syukur HUT berbaur dan berbagi kasih bersama penghuni Panti Sayap Kasih Woloan yang adalah penyandang disabilitas atau keterbatasan fisik. Membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari para penghuni panti ini.

Walikota juga berbagi kasih bersama para lansia yang telah berusia antara 80 sampai 90 tahun yang menggambarkan kegembiraan dalam menjalani hidup ini. Sehingga para lansia ini menjadi motivator dan pendoa bagi anak-anak dan bagi Kota Tomohon.
Merayakan hut oma Anna Eman ke 90 tahun di kelurahan Taratara Satu.

Melakukan Kunjungan Kerja Walikota Kota di LPK Techno Jasa Mandiri – PT. Tomohon Tehnik Mandiri. Dimana kunjungan kali ini merupakan kunjungan yang pertama kalinya Walikota Tomohon di Perusahaan Jasa Pelatihan di Bidang Operator dan Teknisi Alat Berat yang Pertama dan Satu-satunya di Sulawesi Utara yang terdaftar RESMI di Kota, Propinsi sampai Kementerian Ketenagakerjaan RI.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami atas kehadiran dari orang nomor 1 di Kota Tomohon ini karena beliau sangat mendukung akan Program dan Kegiatan kami dalam mencapai Tujuan bersama Pemerintah Pusat khususnya Bapak Presiden Jokowi yang sangat peduli akan Lembaga Pelatihan yang dapat menunjang SDM di Indonesia untuk Unggul dan Maju serta Terampil” Kata Elva.
Dimana LPK Techno Jasa Mandiri juga akan mempersiapkan pembekalan untuk melaksanakan In House Training di Kota Ternate pada April 2020 mendatang.

“Kunjungan kali ini sangat berarti karena tepat hari ini 20 Februari 2020 Beliau (Walikota) berhari ulang tahun ke 53 dan kami menyambut kedatangan beliau dengan Surprise kue ulang tahun. PROFICIAT Mayor of Tomohon City”.

Selanjutnya ibadah syukur hut bertempat di rumah kediaman walikota di Paslaten yang di hadiri para pejabat di jajaran pemerintah Kota Tomohon, tokoh agama, tokoh masyarakat. Khadim Ibu pdt. Joice Sondakh, Mth
(wakil sek. Bidang pekerja GMIM dan pelsus BPMS GMIM) yang dihadiri Sekum BPMS GMIM Bpk. Pdt. Evert Tangel, Ketua BPMW Tomohon 1, pdt. Yulin Sagay – Karwur, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten pdt. Santje Tangel Tombeg, Mth, Ketua DWP Kota Tomohon Wilhelmina Lolowang-Mintje, Spd, MM,
Jajaran Pemkot Tomohon, Pelsus dan jemaat Kolom 21 GMIM Maranatha Paslaten, Pelsus dan jemaat kolom 2 GMIM Wilken Paslaten.
Intinya perayaan hut walikota ke 53 tahun, dirayakan bersama seluruh komponen masyarakat.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.