Sekkot Lolowang Pemateri FGD Pemukiman Kumuh

oleh -10 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Sosialisasi dan Focus Group Discussion Kebijakan Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Terhadap Permukiman Kumuh, Selasa (25/02/2020) di AAB Guest House Tomohon.

Sekkot Tomohon Harold Lolowang menjadi narasumber bersama Tenaga ahli urban planner program kotaku Provinsi Sulawesi Utara Novry Wurangian, ST., Koordinator Program Kotaku Kota Tomohon Bobby Poluan, S.Pt.

Dihadiri juga oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing, M.Si. yang juga menjadi narasumber dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah Kota Tomohon Hengky Supit, SIP.

Para Peserta dari Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Tinoor I, Tinoor II, Kinilow, Kinilow I, Kayawu, Talete I, Lahendong, Pangolombian dan Tondangow

Sekkot Lolowabg memberikan materi terkait Kebijakan Pengelolaan Permukiman Kumuh Perkotaan di Kota Tomohon

Dikatakan Sekkot, maksud sosialisasi ini agar masyarakat mengetahui tentang kebijakan yang mengatur tentang pengelolaan kawasan kumuh permukiman.

“Dengan tujuan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kebijakan serta tindak lanjut untuk penerapannya,” katanya.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.