Walikota Eman Louncing Bulan Peduli Anak GMIM

oleh -12 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri acara Launching bulan peduli Anak GMIM Tahun 2020 Kota Tomohon di Gedung Gereja GMIM Bukit Moria Rurukan Satu Wilayah Tomohon Satu, Sabtu (07/03/2020).

Kegiatan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode (KPAS) GMIM Pnt. Michael Mait S Kom dan bertemakan Sahabat sejati.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.AK CA yang dalam kesibukan dapat hadir di acara ini,” kata Pnt Mait.

Walikota Tomohon Eman mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena berkat dan anugerah nya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana

“Saya atas nama pemerintah kota Tomohon sangat berbahagia dapat hadir di acara ini. Kami memberikan apresiasi kepada KPAS GMIM untuk acara ini,” katanya.

Untuk diketahui kota Tomohon mendapat penghargaan dari pusat  Sebagai Kota Layak Anak.

Beliau pun mengingatkan bahwa Untuk mau jadi berhasil harus sayang Tuhan Yesus Untuk mau berhasil juga harus sayang orang tua.

Dihadiri seluruh ketua-ketua BPMJ di Wilayah Tomohon I, Ketua BPMJ Bukit Moria Rurukan Tomohon I Pendeta Doren Adelin Sambeka MTh.Ketua-ketua KPA se-wilayah Tomohon, seluruh guru-guru sekolah minggu. Ketua panitia DR Juliana D Karwur..(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.