Pemkot Tomohon Bangun 350 Titik PJU Led Smart

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Dipastikan Pemkot Tomohon akan membangun sedikitnya 350 titik PJU led smart di tahun 2020.

Untuk diketahui, secara keseluruhan jumlah PJU yang ada di Kota Tomohon kurang lebih 1350 titik, dengan rincian PJU Konvensional 836 titik sedangkan PJU LED sebanyak 514 titik.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengungkapkan pembangunan PJU di Kota Tomohon tentu memberikan kesan baik kaitan penataan kota, selain itu pembangunan PJU memberikan kenyamanan, keamanan para pengguna jalan pada malam hari, pada intinya penerangan jalan dapat meningkatkan keamanan lingkungan.

Walikota Eman mengharapkan semoga lewat program pembangunan PJU dapat dinikmati dengan baik oleh masyarakat, dan kepada seluruh komponen masyarakat diharapkan terus mendukung akan kelanjutan pembangunan ini, dan bersama-sama dengan unsur terkait untuk menjaga, merawat fasilitas pembangunan PJU demi kepentingan bersama.

“Dengan adanya program pembangunan PJU ini, menjadi harapan bersama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon bahwa akan ada saatnya kita dapat mengatakan ‘Tomohon terang’, dengan demikian rakyat pasti senang,” kata Walikota Eman, Selasa (10/03/2020)

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Tomohon Hengkie Supit SIP menjelaskan sejak tahun 2016 pembangunan PJU dilaksanakan secara bertahap dengan prioritas pelayanan publik, perumahan dan pemukiman penduduk, sentra ekonomi dan bisnis kota, jalur akses destinasi pariwisata. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.