Ibadah HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen serta HUT GMIM Bersinode Digelar.

oleh -14 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Pemkot Tomohon gelar ibadah bersama Masyarakat dan Seluruh Panitia HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen ke-189 serta HUT GMIM Bersinode ke-86 di Menara Alfa Omega Tomohon, Rabu (11/03/2020).

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Adolf Wenas, MTh dan dihadiri Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur, STh, para Pendeta, FKUB, Panitia HUT Pekabaran Injil & Pendidikan Kristen ke-189 serta HUT GMIM Bersinode ke-86, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Pnt. Jimmy Feidie Eman yang adalah Ketua Panitia mengatakan, panitia yang terbentuk sebagai respon iman kita sebagai orang kristen.

“Saya berharap seluruh panitia bekerja dengan baik karena kita merupakan tuan rumah dari jemaat yang ada di 7 Kabupaten dan Kota, ribuan orang akan datang beribadah di Kota Tomohon. Saya mengajak pemerintah, masyarakat, jemaat dan pelsus untuk mendukung, mensukseskan dan mendoakan kegiatan ini,” terang Walikota Tomohon.

Rangkaian kegiatan akan dimulai pada bulan juni, adapun beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan ialah Paduan suara dan GMIM Expo.

“Apabila kita kompak semua menjadi lebih ringan, kerena semua pemberian diri kita adalah untuk kemuliaan nama Tuhan,” tambahnya.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.