Walikota Eman: Julifor-Ovanda Jadi Keluarga Diberkati

oleh

Manadotempo, Tomohon-Keberhasilan dalam rumah tangga dikarenakan adanya laki-laki dan perempuan saling menopang.

Kalimat ini diungkapkan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA saat menghadiri Resepsi Pernikahan Anak dari Bpk. Martinus William Poluan SP dan Dra Maasje Kalalo MPd yang berlangsung di ROG’s Cafe dan Resto Jln. Sreko Kel. Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu 14 Maret 2020.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan selamat kepada kedua pasangan berbahagia.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, atas nama pribadi dan keluarga, saya dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat memasuki rumah tangga yang baru kepada Julifor dan Ovanda,” ujar Eman.

Eman berharap pernikahan Julifor dan Ovanda yang diteguhkan di GMIM Elim Kolongan yang terbentuk menjadi Keluarga Poluan – Mangumpaus dapat menjadi keluarga Kristen yang diberkati Tuhan dan selalu mengandalkan TUHAN dalam segala hal.

Selain itu walikota Tomohon menghimbau kepada masyarakat, terkait wabah virus Corona yang pada saat ini mulai masuk di Indonesia.

“Pemerintah Tomohon mengajak masyarakat untuk selalu berdoa agar virus Corona tidak ada di kota Tomohon, marilah kita menjaga kebersihan yg baik, juga banyak minum vitamin C, agar daya tahan tubuh baik, agar kita terhindar dari virus dan penyakit lainnya.,” kunci Eman.

Turut hadir dalam acara resepsi tersebut, BPMJ Elim Kolongan, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.