Disdukcapil Tomohon Lakukan Pelayanan Online

oleh -30 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Untuk Masyarakat Kota Tomohon mulai 17 Maret 2020 dapat memanfaatkan layanan online dari Disdukcapil.

Jadi tidak perlu datang di kantor untuk antrean yang juga bisa menghindar dari tertularnya covid-19, begitu rilis yang diterima manadotempo.com

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menggunakan aplikasi online dalam pengurusan dokumen kependudukan.

“Hanya dalam keadaan mendesak saja masyarakat datang di Kantor Mall Pelayanan Publik, misalnya untuk pencatatan perkawinan. Silahkan masyarakat menggunakan aplikasi E-DUKCAPIL KOTA TOMOHON, (bisa diundah dari smartphone melalui aplikasi playstore)
FB : akun Dukcapil Tomohon dan WA 082211483373 (Dukcapil Go Digital),” urai Walikota Eman.

Layanan secara online ini untuk dokumen kependudukan seperti kartu online, akte online, surat keterangan online, tim reaksi cepat langsung jadi, Persyaratan pengurusan dokumen, Download Dukcapil dan Info Dukcapil Tomohon.

“Terima kasih atas terobosan yang dilakukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Kiranya masyarakat Tomohon dapat menggunakan kemudahan ini untuk melengkapi dokumen kependudukan setiap individu dan keluarga,” tandasnya.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.