Tidak Hanya Himbauan, Walikota Eman Bangun Tempat Cuci Tangan

oleh -10 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Pemerintah Kota Tomohon begitu seriusi penularan ataupun penyebaran Virus Corona diwilayahnya, ini dilakukan agar masyarakatnya tidak ada yang terinfeksi virus tersebut.

Lihat saja, Selasa (17/03/2020), Pemerintah Kota Tomohon mengadakan pembuatan fasilitas tempat cuci tangan yang tersebar di 26 titik di Kota Tomohon, tampak di tempat-tempat umum seperti di Pusat Kota kompleks Menara Alfa Omega, kompleks pertokoan sudah terpasang, ada juga di kompleks pasar terminal Kota Beriman Wilken dan tempat lainnya.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengungkapkan pembuatan fasilitas tempat cuci tangan ini adalah salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, hal ini juga merupakan bagian tanggung jawab kami sebagai Pemerintah untuk melindungi masyarakat dari berbagai bentuk ancaman seperti ancaman Virus Corona yang sangat mengkhawatirkan.

“Dengan rutin mencuci tangan kita dapat meminimalisir ataupun terhindar dari berbagai bentuk bakteri terlebih Virus tersebut, dan dengan adanya tempat cuci tangan ini ketika kita beraktivitas tentu dapat dimanfaatkannya untuk membersihkan tangan. Mencuci tangan merupakan cara sederhana namun paling efektif untuk mencegah penularan Virus Corona,” kata Walikota Eman.

Walikota Eman mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya, disaat kita beraktivitas di tempat-tempat yang telah tersedia tempat cuci tangan umum, marilah kita manfaatkan fasilitas ini, dan semoga dapat bermanfaat untuk kesehatan kita.

Eman pun mengimbau agar masyarakat sama-sama menjaga dan memelihara fasilitas tempat cuci tangan yang sudah diupayakan Pemkot karena itu semua dibuat adalah untuk masyarakat.

“Lebih dari itu kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk terus menjaga lingkungan kita agar tetap bersih, sehingga dengan lingkungan yang bersih, kesehatan kita tetap terjaga dan dengan tubuh yang sehat tentu akan meminimalisir serangan Virus Corona,” tegas Walikota Eman.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.