Tak Kenal Lelah, Sat Pol PP Terus Himbau Warga Tentang Covid-19

oleh -1 views

ManadoTempo,Manado- Mengantisipasi Virus Corona (Covid-19) yang sedang meresahkan masyarakat Manado maka, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus mengoptimalkan keliling kota terlebih untuk memberikan imbauan kepada warga agar dapat mengurangi keluar rumah.

Kasat Pol PP Kota Manado Yohanes Waworuntu mengatakan, pihaknya terus mengimbau kepada masyarakat siang dan malam, agar tidak keluar rumah untuk mencega Virus Corona.

“Imbauan ini kami lakukan secara masif sesuai arahan dari Pak Walikota Manado, melalui Surat Ederan. Kami Satpol PP, mengimbau masyarakat Kota Manado untuk membicarakan tentang virus Covid-19,”ujar birokrat handal Pemkot Manado, Senin (23/3/2020).

Imbauan ini dilakukan lanjut Waworuntu dengan cara berkeliling dengan menaiki mobil ranger dan pengeras suara ke tempat-tempat yang menjadi pusat kerumunan, seperti taman dan ruang publik lainnya.

“Kita memberikan imbauan ke tempat-tempat keramaian, taman, tempat berkumpulnya banyak masyarakat. Kami imbau dan meminta kepada warga agar tetap jaga jarak,” kata Kasat yang murah senyum ini.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.