WalikotaEman Jamin Akuntabilitas Pelaksanaan Anggaran

oleh

Manadotempo, Tomohon—Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menjamin akuntabilitas pelaksanaan anggaran dan pengadaan barang dan jasa daerah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kota Tomohon.

Hal itu diungkapkan wali kota dalam Video Conference dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) dan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Repubik Indonesia Rabu (08/04/2020) di mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran Tomohon.

‘’Dalam video conference, kami menjelaskan langkah-langkah yang diambil dan kaitannya dalam rangka menjamin akuntabilitas pelaksanaan anggaran dan pengadaan barang dan jasa di daerah untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Tomohon. Tentunya akan dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku,’’ jelas Eman didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh dan sejumlah pejabat terkait.

Video conference itu sendiri tambah wali kota, memberi manfaat kepada Pemerintah Kota Tomohon dan menjadi pedoman dalam pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19.

‘’Semua arahan yang berkaitan dengan percepatan penanganan Covid-19, kami terus bersinergi dengan pemerintah pusat demi kepentingan bersama,’’ tukas Eman. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.