Covid-19, Pasien PDP di Tomohon Berkurang

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon—Kabar gembira bagi warga Kota Tomohon. Setelah dilakukan pemeriksaan, hasil Swab Test, jumlah pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dinyatakan bukan Covid-19 di Kota Tomohon bertambah 2 dan kini total menjadi 7 orang.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Tomohon Yelly Potuh SS mengungkapkan, ke-7 orang tersebut tersebar di Kecamatan Tomohon Selatan 3 orang, Tomohon Tengah 3 orang dan Tomohon Timur  1 orang.

‘’Tetaplah mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu berdoa, mernjaga jarak, selalu mencuci tangan, tidak berkerumum, konsumsi makanan bergizi agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,’’ ujar Potuh.

Hingga saat ini tambahnya, masih ada PDP dalam perawatan, yakni 3 dari Kecamatan Tomohon Selatan, 1 dari Tomohon Timur dan 1 Kecamatan Tomohon Barat.

Data terakhir, ada 2 PDP asal Tomohon Serlatan yang meninggal dunia dan hasil Swab Test negatif Covid-19. Sedangkan 7 orang yang meninggal dunia dan menunggu hadsil Swab Test tersebar di Kecamatan Tomohon Utara 4 orang, Kecamatan Tomohon Tengah 2 orang dan Kecamatan Tomohon Selatan 1 orang. Total PDP saat ini di Kota Tomohon berjumlah 25 orang, Pelaku Perjalanan 1333 orang, selesai dipantau 1167 orang dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) 32 orang.

Kasus Covid-19 di Kota Tomohon berjumlah 5, dengan rincian 1 meninggal dunia, 1 sembuh, 3 masih dirawat di rumah sakit dengan sebaranb 4 dari Kecamatan Tomohon Tengah dan 1 dari Kecamatan Tomohon Selatan. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.