Walikota Eman Ikuti Musrenbangnas 2020

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Wali Kota Tomohon Jimmy Feidi Eman SE.Ak, CA, mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2020 melalui metode Video Conference (VidCon), dari kediamannya, Kamis (30/04/2020).

Musrenbang kali ini dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2021, yang diikuti oleh semua Kepala Daerah se-Indonesia.

Dalam arahannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memintakan agar semua unsur terkait termasuk para Kepala Daerah untuk terus bekerja keras dan cepat agar ke depannya atau di tahun yang akan datang Indonesia cepat pulih kembali dari keterpurukan akibat virus corona atau Covid 19.

Untuk itu, Jokowi mengingatkan agar semua pihak bersama-sama bergerak cepat dalam mengatasi Corona.

Upaya mengatasi pandemi Covid 19 menjadi prioritas agar perekonomian kembali berjalan normal.

Selain Jokowi, Menteri PPN/Kepala Bappenas, Menteri Keuangan, Menteri Dalam Negeri, serta Kepala BNPB juga memberikan arahan sesuai tupoksi masing-masing pada Musrenbangnas melalui media virtual tersebut.

Wali Kota Jimmy Eman mengatakan, di tengah pandemi covid 19 saat ini, pihaknya terus berupaya melalui berbagai program pemerintahan agar perekonomian di Kota Tomohon berjalan baik dan perencanaan pembangunan daerah kedepan tentu memprioritaskan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Eman terus melakukan himbauan agar seluruh komponen masyarakat tetap menaati maklumat baik dari unsur Kepolisian tetapi juga maklumat Walikota Tomohon, yang sampai saat ini terus disosialisasikan oleh berbagai pihak serta para Lurah.

“Marilah kita terus berdoa meminta perlindungan dari Tuhan agar Tomohon tetap dalam perlindunganNya,” pesan Eman kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.