4 Tahun Kepemimpinan GSVL MOR di Tengah Pandemi Covid-19, Tetap Bersyukur dan Menghargai Waktu

oleh -13 Dilihat
oleh

ManadoTempo,Manado-Memaknai 4 tahun kepemimpinan, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan Mor D. Bastiaan, SE, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Dimasa pandemi covid-19 ini, dalam penerapan social dan physical distancing tidak menghilangkan sukacita dan rasa syukur atas pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa bagi perjalanan pemerintahan di kota Manado, lebih khusus lagi bagi Walikota dan Wakil Walikota yang sudah 4 tahun memimpin dan melayani masyarakat.

Melengkapi sukacita 4 tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota, jajaran pemerintah kota Manado, menggelar ibadah syukur lewat video conference (Vicon), yang dilayani oleh Hamba Tuhan, Pdt. DR. Hendry Runtuwene, S.Th, M.Si, Sabtu (09/05/2020).

Pada kesempatan tersebut, Walikota didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, mengajak jajaran pemerintah kota Manado, untuk tetap bersyukur dalam masa pandemi ini dan ketika kita boleh beribadah syukur via Vicon kita percaya ini semua karena Kasih dan rancangan Tuhan dalam kehidupan kita semua umat yang percaya kepadaNya.

“Terimakasih kepada Pak Mor D. Bastiaan, SE, yang sudah bersama dengan saya dalam memimpin kota Manado, dipercayakan oleh rakyat sampai dengan 9 Mei 2021, Pak Wakil, sangat sabar, ulet dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab, penuh kreatif baik pikiran dan tindakan, sehingga semua program dan kegiatan hingga saat ini berjalan dengan baik. Mari terus torang berdoa diberikan kemampuan dalam melaksanakan tugas sampe 9 Mei 2021 mendatang,” ujar Walikota.

Dalam kondisi seperti ini, ditengah pandemi covid-19, Walikota berharap masyarakat kota Manado bisa lebih menjaga diri dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan mengikuti prosedur seperti melakukan social distancing, physical distancing, juga mengenakan masker apabila beraktivitas di luar rumah, serta kita diajarkan lebih menghargai waktu dengan baik dan bermanfaat dalam kehidupan kita semua.

“Mari bersama rakyat kita disiplin, bergotong -royong lawan covid-19, agar supaya pandemi ini segera berakhir dan kondisi akan kembali normal,”terang Walikota seraya terus mengingatkan jajaran pemerintah kota Manado untuk bercocok tanam, dengan memanfaatkan pekarangan rumah, lahan tidur ataupun menanam dengan menggunakan polybag.

Ikut bersama ibadah syukur 4 tahun kepemimpinan, Wakil Walikota, bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan-Markus, SE, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, bersama Ketua DWP Kota Manado, Anie Lakat-Mailoor, SE, serta jajaran Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkup kota Manado.(liputan khusus)

No More Posts Available.

No more pages to load.