Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Lewat Youtube, Wawali SAS Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

oleh

ManadoTempo Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengukuti ibadah bersama yang disiarkan langsung menggunakan aplikasi youtube oleh Pemerintah Kota Tomohon, (26/5/2020) di Command Center MPP Wale Kabasaran Tomohon.

Dalam ibadah yang dipimpin Ketua FKUB Kota Tomohon Pendeta Fonny Roring STh, Wawali SAS atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengatakan atas berkat Tuhan, masyarakat Kota Tomohon bisa beribadah bersama dan bersyukur dalam segala hal seperti yang kita lakukan saat ini melalui live streaming melibatkan masyarakat Kota Tomohon.

“Oleh karena itu, kita semua baik sebagai aparatur sipil negara tenaga kontrak bersama masyarakat harus memahami suatu pandangan normatif yang baru bahwa seperti inilah kita akan terus beraktifitas baik beribadah dan berkomunikasi yang diakibatkan oleh bencana non alam covid-19,” ujar SAS.

Terkait hal itu, SAS menyatakan pemerintah dan masyarakat secara bersama harus memulai membiasakan hidup normal baru dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak.

“Pakai masker, menghindari kerumunan serta mulai produktif kembali, namun tetap aman untuk menjaga kita tetap sehat dan memutus rantai penyebarannya diisi dengan perencanaan kerja pembangunan yang baru yang tentu membutuhkan dukungan dan topangan bersama. Dengan demikian kita patut selalu beribadah memuji dan memuliakan Tuhan lewat doa dan penyembahan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing di tengah pergumulan menghadapi dampak virus ini,” ajak SAS.

Selanjutnya, SAS menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri buat seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon para pejabat ASN dan tenaga honor, bahkan seluruh masyarakat yang memperingati atau beragama muslim serta memohon maaf lahir dan batin. (cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.