Tak Kenal Lelah, SAS Terus Kunjungi Dan Bantu Warga berkekurangan

oleh

ManadoTempo Tomohon
SAS sapaan dari Syerly Adelyn Sompotan yang tidak lain adalah Wakil Walikota Tomohon Datang menyambangi salah satu warga Kota Tomohon penderita Filariasis atau penyakit kaki gajah tepatnya di Kelurahan Paslaten II Kecamatan Tomohon Timur Rabu 3/6.

Yanni Risal Yoseph Poluan (53), seorang penderita penyakit kaki gajah yang merupakan tulang punggung keluarga dan berprofesi sebagai petani penggarap lahan milik orang lain.

Selama empat tahun terakhir dirinya sudah sangat jarang keluar rumah akibat dari pembengkakan yang terjadi di kaki kanan.

Sementara itu SAS yang juga adalah ketua organisasi kemanusiaan PMI Kota Tomohon itu memberikan santunan kepada penderita kaki gajah.

“Keluarga ini (Bapak Yanni Poluan) sangat membutuhkan uluran tangan kita, melihat bapak yanni adalah tulang punggung keluarga dan saat ini sudah tidak dapat melakukan aktifitas,” ujar Wawali Tomohon SAS.

Menurut SAS ini adalah salah satu bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat Kota Tomohon, apa lagi masyarakat yang dalam kesusahan seperti ini.Tak Kenal Lelah, SAS Terus Kunjungi Dan Bantu Warga berkekurangan.

“saya memberikan bantuan ini murni untuk membantu masyarakat, bukan karna saya berkecukupan akantetapi bagaimana saat saya pernah merasakan pemberian orang disaat keluargaku dalam kesederhanaan, serta turut merasakan kesusahan yang dialami keluarga ini” tambah SAS.

Ditengah derasnya hujan Rombongan SAS, melanjutkan perjalanan menuju kelurahan Tinoor 1 di rumah kediaman ibu janda Aneke kusoi untuk memberikan bantuan.

Setelah selesai menerima bantuan, Aneke Mengucapkan Banyak terima kasih buat Ibu SAS yang juga Wakil Walikota Tomohon, dan berharap apa yang Ibu SAS berikan ini merupakan mendapat balasan yang baik dari Tuhan, dan apa yang nantinya di cita-citakan oleh Ibu SAS Semoga berhasil.

“saya berharap dengan kemuliaan hati Ibu membantu masyarakat yang berkekurangan mendapat balasan yang baik dari Tuhan yang maha kuasa” kata anak dari mantan Anggota TNI ini. (cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.