Sudah Kantongi SK Dari PKPI, MDT Masih Dilirik Golkar

oleh -225 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Bakal Calon Walikota Bitung dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Martin Daniel Tumbelaka (MDT) tampaknya makin kuat dalam ajang lima tahunan ini .

Dirinya Setelah mengantongi Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Nasional (DPN) PKPI sebagai Calon Walikota Bitung, Martin yang akrab dengan sebutan MDT ini tiba-tiba diundang oleh Dewan Pimpinan Daerah salah satu partai besar Di Sulut .

MDT menjelaskan bahwa dirinya dalam pencalonan di Kota bitung terus menjaga hubungan baik dengan partai-partai lain di luar PKPI yang sudah mencalonkannya.

“Saya pribadi sudah mengantongi SK dari salah satu partai, dan memang perlu ada komunikasi dengan partai laun,” katanya kepada wartawan pada Jumat (19/6).

Setelah di tanya terkait adanya kemungkinan koalisi antara PKPI dan Partai Golkar untuk Pilkada di kota bitung disambut optimis oleh MDT.

“Kemungkinan-kemungkinan itu selalu ada, apalagi dengan Partai Golkar sebagai yang partai besar. Tentu suatu kebanggaan dan kehormatan serta kesempatan bisa bersama dengan partai besar,” tukasnya sembari mengaku dirinya bersama tim dan partai intens membangun komunikasi-komunikasi politik.

Kendati demikian, MDT masih menunggu instruksi dan hasil akhir dari partai.
“Tentu ada satu harapan kita akan bersama-sama. Dengan kita bisa bersama-sama tentunya akan lebih baik, apalagi dengan koalisi dengan partai yang luar biasa besar dan pasti itu suatu kebanggaan buat kita, ” kata sang promotor tinju internasional itu.

Menurut dia, pihaknya sementara membentuk Tim Kerja yang terdiri dari delapan orang untuk menentukan keputusan akhir dalam waktu dekat.

“Apakah keputusan akhirnya ada di Calon Walikota atau Wakil Walikota, yang jelas saya siap,” kuncinya. (cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.