Walikota Eman Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

oleh

Manadotempo,Tomohon—Warga Tomohon yang sembuh dari Covid-19 terus bertambah dan kini telah mencapai 19 orang atau lebih banyak dari yang dirawat yakni 18 orang.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang juga Ketua Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 melalui Juru Bicara Yelly Potuh SS meminta kepada masyarakat Tomohon untuk tetap ematuhi protokol kesehatan Covis-19 yakni dengan menjaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir, tidak berkerumun dan mengonsumsi makanan bergizi dan terus berdoa kepada Tuhan .

‘’Syukurlah yang sembuh terus bertambah. Kita jangan pandang enteng atau mengabaikan ajuran, imbauan pemerintah tentang Covid-19. Sebab, jika kita tetap patuh, kita akan terhindar dari Covid-19 yang kita tahu bersama mematikan semua sendi kehidupan di muka bumi ini,’’ tandas Eman.

Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon, hingga saat ini sudah dilakukan pemantauan terhadap 1.409 orang dan dinyatakan sehat. Rapid test yang reaktif  82 orang, pelaku perjalanan 1.499 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 43 orang serta Pasie Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 23 orang. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.