Walikota Tomohon Ikuti Rakor Pilkada Serentak 2020 Gelaran Kemendagri RI

oleh -5 Dilihat
oleh

 

ManadoTempo Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA mengikuti Rakor Pemantapan Pilkada 2020 menggunakan Aplikasi Zoom bersama para Kepala Daerah se-Indonesia, (24/6/2020) dari Ruang Kerja Kediaman Walikota Tomohon.

Rakor yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dipimpin langsung Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian, membahas isu strategis dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020, serta konsolidasi lanjutan dan pemantapan pelaksanaan Pilkada dengan protokol kesehatan Covid-19.

Pada rakor juga disampaikan tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 yang dimulai 15 Juni sampai 9 Desember 2020 seperti tahapan verifikasi faktual, tahapan pendaftaran Paslon, tahapan masa kampanye, hingga pada hari pemungutan suara.

Walikota Tomohon mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon mengajak seluruh komponen terkait bersama masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dengan turut serta mengambil bagian dalam setiap tahapan sambil membantu penyelenggara untuk suksesnya Pilkada di Kota Tomohon memilih walikota dan wakil walikota dan tingkat Provinsi Sulawesi Utara untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur dengan semangat persatuan dan kesatuan dalam menjamin suasana yang aman damai. (kim)

No More Posts Available.

No more pages to load.