Walikota Tomohon Launching Kampung Tangguh Linow Gagasan Polres Tomohon

oleh -10 Dilihat
oleh

ManadoTempo Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA me-Launching Kampung Tangguh Linow Kepolisian Resor Tomohon, (25/6/2020) di Kelurahan Lahendong, sebagai pilot project kampung tangguh nusantara dalam upaya dan antisipasi, sekaligus kesiapsiagaan memerangi Pandemi Covid-19.

Dihadiri Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya, Walikota Tomohon mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polres Tomohon atas terobosan dan inovasi, menghadirkan kampung tangguh untuk Tomohon tangguh.

“Karena itu pemerintah Kota Tomohon terus berupaya melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon. Begitu juga dengan jajaran Kepolisian Resor Tomohon yang telah menyiapkan kampung tangguh Linow di Kelurahan Lahendong dalam upaya dan antisipasi, sekaligus kesiapsiagaan memerangi Covid-19 di Kota Tomohon,” kata Eman. (cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.