Polres Tomohon gelar Rapid Test kedua

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo. Tomohon.

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), seluruh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tomohon melakukan rapid test kedua pada Kamis (25/6).

Rapid test ini diawali oleh Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot S.IK., M.H., diikuti jajaran Polres secara bergantian. Proses dilakukan mengikuti protap Covid-19.

Kapolres Tomohon mengatakan, rapid test ini dalam rangka mengetahui kondisi kesehatan, terutama imun tubuh seluruh personil dan PNS Polres Tomohon. Dalam kegiatan ini Polres Tomohon bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tomohon.

“Ini sangat penting kita lakukan. Kita tau bersama personil Polres Tomohon, setiap hari dalam melaksanakan tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat. Tentunya rentan tertular dengan berbagai penyakit, khususnya Covid-19. Kita juga tau bahwa virus Covid-19 menyerang semua lapisan masyarakat dengan tidak membedakan strata kehidupan social. Untuk itu dengan adanya rapid test ini akan sangat berguna bagi personil yang ada untuk mengetahui kesehatannya,” kata kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd., Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr. Deesje V, Liuw, M.Biomed., Para Kepala Bagian (Kabag), Kasat, Kapolsek, PA, Brigadir dan PNS jajaran Polres Tomohon, Bidang Pelayanan Kesehatan bersama PKM Kakaskasen, Taratara, Pangolombian dan Tinoor. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.