KPU Tomohon Serahkan Berkas Verfak Kepada PPS Melalui PPK

oleh

Manadotempo Tomohon.

Pesta politik Lima tahunan untuk pemilihan kepala Daerah kota Tomohon kini di mulai kembali setelah terhenti diakibatkan adanya Pandemi Covid 19 yang menyerang Negara Indonesia bahkan dunia.

Berlandaskan Protokoler kesehatan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Minggu (28/6) menggelar rapat pleno penyerahan dokumen dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon kepada PPS se-Kota Tomohon melalui PPK untuk dilakukan verifikasi faktual (Verfak).

Ketua KPU Haryanto Lasut menyebutkan bahwa setiap pelaksanaan Verfak di lapangan akan memperhatikan prosedur tetap kesehatan dalam melaksanakan Verivikasi nantinya.

“Setiap petugas PPK maupun PPS harus memperhatikan hal ini ketika turun verifikasi di masyarakat,” pintanya sembari berharap proses Verfak dapat berlangsung aman.

Sementara, Koordinator Divisi (Kordiv) Teknis KPU Kota Tomohon Robby Golith menjelaskan bahwa penyerahan dokumen tersebut telah siap di Verfak.

“Proses Verfak ini akan berlangsung dalam dua pekan terhitung mulai besok Senin 29 Juni sampai 12 Juli 2020,” urainya.

Penyerahan dokumen ini siksasikan langsung Kordiv Pengawasan, Humas dan Antar Lembaga Bawaslu Kota Tomohon Irvan Dokal. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.