Sekdakot Micler Lakat Serahkan SK, Runtuwene PLT Kadis DLH

oleh -12 Dilihat
oleh

ManadoTempo,Manado-Walikota Manado DR Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA, menugaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Micler C.S Lakat SH MH, untuk menyerahkan Surat Perintah (SP) atau Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) kepada Xaverius Runtuwene S.IP sebagai Plt Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado, Rabu (1/7/2020) di ruang kerja Sekda.

Seperti yang diketahui Xaverius Runtuwene diberikan kepercayaan oleh pimpinan kota dalam hal ini Walikota GSVL untuk menggantikan posisi Tresje Jansje Mokalu SPd yang saat ini telah memasuki masa purna bhakti.

Penyerahan SK Plt disaksikan oleh Asisten 1 dan Asisten 2 Setda Kota Manado dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya mewakili Walikota Manado berharap kepada Bapak Xaverius Runtuwene dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.

Dengan demikian, mantan Kasat Pol PP ini mengemban dua jabatan yaitu sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Kadis DLH.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.