Pandeirot Buka MTQ VIII Tomohon

oleh -5 Dilihat
oleh

ManadoTempo Tomohon – Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jusak ST Pandeirot SPd MM menghadiri dan membuka MTQ ke-8 Kota Tomohon, (8/7/2020) di Kantor Urusan Agama Kota Tomohon.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis SPAK MPdK, Ketua Panitia Zamroni Khan, Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kota Tomohon Haji Suryadi Sawidin, Ketua Yayasan Al-Mujahidin Tomohon Abdul Mahmud SE, Imam Masjid Al-Muhajirin Tomohon Haji Sugeng Budiyanto, Jajaran Pemkot Tomohon serta para peserta MTQ.

Dalam sambutan Walikota Tomohon, Pandeirot mengatakan MTQ mempunyai posisi yang sangat vital dalam rangka membangun mental spiritual akhlak. “Dengan pelaksanaan MTQ sejatinya dapat meningkatkan jejak-jejak peradaban yang ditandai dengan berubahnya pola pikir, kebiasaan dan karakter dari pemikiran yang sempit kepada pemikiran yang terbuka dan maju, dan juga sebagai upaya menumbuhkan kecintaan dan menggairahkan masyarakat untuk senantiasa mempelajari dan memahami Al-Qur’an sebagai petunjuk dan pedoman hidup umat muslim di Indonesia lebih khusus lagi di Kota Tomohon,” kata Pandeirot.

Selanjutnya, Pqndeirot mengajak seluruh umat muslim di Kota Tomohon dan sekitarnya selalu mendoakan dan menopang pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dalam melaksanakan program-program pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang menyentuh kebutuhan hidup masyarakat dan diperuntukkan pula bagi masyarakat umum.

Pada kesempatan ini, Pandeirot atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan 100 buah masker kepada Panitia MTQ. (cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.