Resepsi Pernikahan Richardo dan Karina Sesuai Protap Covid 19

oleh

Manadotempo Tomohon.

Suasana senang dan haru terjadi di lokasi Kawanua kotects kelurahan walian 1 kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon, dimana kedua keluarga besar Paat-Tilaar dengan Karisoh Pioh Sumendap melangsungkan resepsi pernikahan ke dua anak mereka.

Pemberkatan nikah dari Richardo W Paat ST dengan Karina G D Pioh Spd ini dilangsungkan di Gereja Behetel Tabernakel Kristus Alfa Omega Tomohon dengan pemberkatan nikah di pimpin oleh Pdt Jouce sumarandak STh.

Menurut keluarga besar Paat-Pioh yang baru di langsungkan pemberkatan nikahnya mengatkan, sejak dari pemberkatan di Gereja sampai pada Resepsi pernikahan selalu dengan Protikol Kesehatan (Protap) covid 19, sehingga kegiatan resepsi ini terhindar dari paparan virus Corona.

“Kami selalu mengedepankan protap Covid 19 dalam pelaksanaan resepsi ini, dimana sebelum masuk di ruangan resepsi para tamu dan undangan harus mencuci tangan dan di cek suhu tubuh mereka, sarung tangan, dan juga sovenir yang kami berikan lain dari pada yang lain yaitu Hand Sanitizer sehingga dalam ruangan acara bisa langsung digunakan” Richardo dan karina yang didampingi keluarga besar mereka.

Begitu juga yang di katakan lurah Waluan Satu Reynhart Paat SE yang tidak lain adalah ayah dari mempelai laki laki, menjelaskan pihak nya sebelum melaksanakan pernikahan ini suda berkoordinasi dengan pihak terkait dalam suksesnya acara ini.

Kami suda berkoordinasi dengan pimpinan dan atasan kami sebelum melaksanakan pernikahan ini, dan sebelum di langsungkan pernikahan tempat yang kami akan gunakan suda di lakukan penyemprotan disinvektan untuk sterilisasi ruangan dan juga selesai di gunakan dilakukan lagi penyemprotan” kata paat didampingi keluarga besarnya.

Tutut hadir dalam acara tetsebut kepala dinas Pariwisata kota Tomohon Masna Pioh yang tidak lain adalah tante dari mempelay perempuan , kadis perhubungan Ronad kalesaran, camat Tomohon selatan Stenly mokorimban, kabid patiwisata Wulan Roeroe, serta para lurah dan tamu undangan lainnya. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.