Hari Ini Pasangan PAHAM Terima SK Nasdem

oleh -11 Dilihat
oleh

MANADO – Pasangan Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM/Ai) mengantongi restu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota pada Pilkada Manado mendatang.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi ManadoTempo, Jumat (24/7/2020) hari ini, ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pasangan dengan jargon PAHAM itu.

Momentum ini merupakan pertanda bahwa Partai Nasdem menyatukan tekad memenangkan Pilkada Manado dengan kekuatan figur Prof JPAR dan Doktor HABM yang Siaap menjadikan Manado lebih harmonis dan cerdas.

Selain telah menentukan pasangan calon, terinformasi, Nasdem juga akan menggabungkan partai politik koalisi untuk memenuhi persyaratan dalam mengusung calon di Pilkada 9 Desember 2020.

Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Sulut Mokthar Parapaga membenarkan hal itu.

“Rencana hari ini. Sebentar akan terima SK. Pokoknya Manado sudah JPAR-Ai. Tak kemana-mana,” tegas Wakil Bupati Kepulauan Talaud itu, Jumat (24/7/2020).

Sementara itu, Roy Kader, ketua Bapilu Partai Nasdem Kota Manado mengatakan, dengan adanya persetujuan DPP membuktikan bahwa pasangan PAHAM memenuhi seluruh persyaratan dan mekanisme yang ada di Nasdem.

“Ini bukti PAHAM lolos berkas, lolos etika dan lolos kelayakan sebagai calon dari sekian figur yang mendaftar,” seru Roy. (wensler)

No More Posts Available.

No more pages to load.