Polres Tomohon Gelar Apel Kesiapan Ops Patuh Samrat 2020

oleh -24 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

bertempat di lapangan MaPolres Tomohon, dilaksanakan apel gelar pasukan operasi patuh samrat 2020, yang diikuti oleh personil TNI, Polres Tomohon, Pol PP dan Dishub Kota Tomohon yang di laksanakan pada kamis (23/7).

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H bertindak selaku pembina apel mengatakan, para personil agar selalu menjalankan tugas ini berlandaskan kepada keTuhanan yang maha dan selalu mengucap syukur dalam mwnjalankan tugas. “Selalu berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam setiap kita melaksanakan tugas, sehingga apa yang kita kerjakan, dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan”, ujar Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H selaku pimpinan apel.

“Utamakan keselamatan, baik diri sendiri maupun masyarakat yang ada, dengan mempedomani standar operasional protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19, tambah AKBP Bambang.

Kapolres juga menambahkan kiranya para petugas Ops Patuh ini dapat menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab dan kiranya bertindak dengan humanis agar terhindar dari komplein dari masyarakat.

“laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, hindari komplain masyarakat, bertindak dengan humanis, dan selalu saling berkoordinasi satu dengan lainnya, sehingga apa yang menjadi sasaran dan tujuan operasi ini, dapat tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan”, pungkas AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H.

“Operasi patuh samrat 2020 jajaran kepolisian RI khususnya Polres Tomohon, akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 23 Juli 2020, sampai 5 agustus 2020, dengan mengedepankan unsur lalulintas, dan melibatkan unsur TNI serta dinas perhubungan”, terang Kabag Ops Kompol Met Warouw, selaku karendalops Patuh Samrat 2020.

Terpisah Kasat Lantas Polres Tomohon, Iptu Hadi Siswanto, S.I.K, berharap dalam pelaksanaan operasi patuh samrat kali ini, akan mengalami penurunan pelaku pelanggaran, karena kegiatan ini, sebelumnya sudah disosialisasikan kepada masyarakat, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

“Lengkapi kelengkapan administrasi, baik pribadi maupun kendaraan, saat anda berkatifitas di jalan raya, supaya anda tidak akan terjaring dalam operasi patuh samrat 2020, yang dilaksanakan Polres Tomohon”, pungkas Iptu Hadi Siswanto. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.