Soft Opening RS Hermina, Walikota: Saya Bahagia, RS Hermina Sudah Dapat Melayani Masyarakat

oleh -4 Dilihat
oleh

Manadotempo,Manado-Rumah Sakit (RS) Hermina, yang terletak di jalan ringroad dua, kelurahan Paniki Bawah, kecamatan Mapanget, resmi beroperasi setelah diresmikan oleh Walikota Manado, DR, Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam soft opening pada Sabtu, (25/07/2030).

Dimana rangkaian acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua BKSUA kota Manado, Pdt, Roy Lengkong dan diikuti dengan doa bersama oleh pimpinan umat beragama di kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan kebahagiannya dan selamat kepada keluarga besar RS Hermina Manado atas pelaksanaan soft opening ini. Dimana kehadiran RS Hermina akan memberikan penguatan dalam pembangunan terutama di bidang kesehatan.

“Kesehatan merupakan salahsatu agenda utama dalam program pembangunan kota Manado tahun 2016-2021, yang diarahkan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat sejahtera. Karena kami pahami, kesehatan menjadi salahsatu syarat utama dalam membentuk insan yang produktif dan berdaya saing,” kata Walikota.

Selain itu, Walikota mengingatkan kembali guna mencapai pembangunan kesehatan secara paripurna, dibutuhkan sinergitas kerjasama dengan semua pihak terkait hal tersebut, hadirnya RS Hermina memberikan energi baru yang memperkuat pelaksanaan pembangunan kesehatan di kota Manado.

“Sukses selalu bagi RS Hermina, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati setiap upaya dan langkah kita dalam mengabdian bagi masyarakat kota Manado,” tutup Walikota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur RS Hermina Manado, dr. Rudi Ruhaedi, bersama jajaran pejabat dan karyawan RS Hermina, Kadis PM-PTSP kota Manado, Jemmy C. E. Rotinsulu, SE, M.Si, Direktur RSUD kota Manado, drg. Sanil Marentek, Direktur PT Air Manado, James Karinda, SH, MH, Kabag Pem-Humas kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si, Camat Mapanget, Robert Dauhan, S.STP dan undangan.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.