Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Melalui Live Striming

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Pememerintah kota Tomohon Terus melakykan Ibada Bersama melalui Jaringan Live Striming, Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Lilian Kapoh-Malonda, M.Teol., pendeta di GMIM Maranatha Paslaten yg juga anggota BKSAUA Kota Tomohon. Pembacaan Firman Tuhan, Markus 2 : 1-12

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Staf Ahli Walikota Tomohon Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan dr. Olga Karinda, M.Kes mengatakan, Di tengah situasi pandemi covid-19 ini dihimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk tetap terus menerapkan ptotokol kesehatan ketat, sekaligus diingatkan kepada masyarakat untuk melihat campur tangan Tuhan dalam mengatasi dan menapaki realitas hidup saat ini.

Dalam situasi saat sekarang, kita tentu sangat membutuhkan pengajaran firman yang meneduhkan dan menguatkan seperti yang kita telah dengar melalui renungan ibadah bersama ini.

Dengan pergumulan yang kita hadapi ini, tentu jangan membuat kita tidak berdaya dan mudah putus asa tetapi seharusnya kita semua lebih kokoh dan kuat karena kita memiliki Tuhan Yang Maha Kuasa yang sanggup menyembuhkan dan memulihkan setiap individu. Karena tidak ada yang dapat membatasi kehadiran dan pertolongan Tuhan dalam kehidupan kita sekalian.

Agar supaya pandemi ini cepat berlalu sesuai waktu Tuhan, maka kami mengajak sekalian untuk selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan, lalu secara bersama-sama, kita lawan serta putuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Tomohon.

Walikota juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak agar komitmen untuk senantiasa bekerja kompak dengan loyalitas yang tinggi & penuh dedikasi dalam pengabdian yang tulus dengan mengedepankan kepentingan umum, terus berkreasi dan berinovasi dalam pelayanan yang menyentuh kebutuhan utama masyarakat.

Ibadah ini diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak baik yang bekerja di kantor maupun yang bekerja dari rumah serta diikuti masyarakat melalui Live Streaming. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.