Walikota GSVL Serahkan Bansos ke THL Pemkot Manado

oleh -10 Dilihat
oleh

Manadotempo,Manado-Bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, kepada para Tenaga Harian Lepas ( THL) untuk meringankan beban THL dimasa pandemi covid-19 ini, kembali disalurkan bantuan sosial untuk tahap dua, langsung diserahkan Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertempat di Youth Center kawasan Mega Mas, Selasa (11/08/2020), kepada perwakilan THL.

Pada giat tersebut Walikota didampingi, Kadis Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, Kalak BPBD Kota Manado, Donald Sambuaga, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang, dan Anggota DPRD Kota Manado, Arthur Rahasia.

Kesempatan itu, Walikota pun mengajak kepada THL dilingkup Kota Manado untuk bersama bergotong-royong memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini sebab cara ampuh untuk terhindar dari pandemi covid-19 dengan ketat dan disiplin menjalakan protokol kesehatan.

Diketahui tingkat penyebaran pandemi ini di Kota Manado masih tinggi, Kota Manado pernah ada di zona merah dan saat ini kita turun di zona oranye namun masih dalam resiko tinggi. Sehingga diperlukan kerjasama kita semua untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan kita berharap dan berdoa atas usaha kita bersama mengikuti semua protokol kesehatan kita dalam waktu dekat kita boleh ada di zona kuning dan terus ke zona hijau.

“Saya titipkan bagi para THL, jadilah orang pertama yang memberikan contoh bagi keluarga kita untuk disiplin menjakankan protokol kesehatan, dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan hindari dulu kerumunan orang banyak dengan tetap menjaga jarak fisik, selama dua minggu torang disiplin sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19, sehingga torang harapkan Kota Manado boleh ada di zona kuning dan terus ke zona hijau, maka ekonomi kembali akan normal aktifitas masyarakat boleh mulai berjalan dengan baik,” ujar Suami tercinta dari Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, Ketua TP PKK Kota Manado.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.