Jimmy Gosal Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Wanea

oleh -1 views

MANADO – Personil Komisi II DPRD Kota Manado, Jimmy Gosal menggelar reses kedua di Tahun 2020, berlokasi di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea.

Dijelaskan Jimmy, kegiatan reses tersebut dilaksanakan dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat.

Ada pun aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses diantaranya, Soal dana lansia yang tidak seluruhnya menerima bantuan pemerintah, status kepemilikan dari rumah relokasi bencana di Pandu, adanya larangan memasang spanduk atau baliho dari calon walikota.

Menjawab aspirasi warga, Jimmy mengakui bahwa keluhan yang disampaikan tersebut menjadi perhatian Fraksi PDIP saat pembahasan pertanggungjawaban Walikota 2019.

“Fraksi PDIP paling kritis menyoal masalah-masalah yang seperti dikeluhkan warga. Memang banyak keluhan soal bantuan lansia. Berkaitan dengan rumah relokasi Pandu Cerdas, kami sudah turun melihat langsung lokasi dan mengecek anggarannya. Ternyata banyak SKPD yang dianggarkan dana, tapi tidak terealisasi, seperti tidak ada air dan listrik,” ungkap Jimmy.

Lebih lanjut ditegaskan Sekretaris Fraksi PDIP ini bahwa, sebagai wakil rakyat, aspirasi yang dikeluh-keluhkan warga dalam reses itu, akan dipertanyakan dan diperjuangkan agar mendapat perhatian dari pemerintah.

“Terkait dana Lansia, saya akan kembali mempertanyakan hal ini langsung ke pemerintah. Soal pemasangan Baliho, nantinya saya akan mengkoordinasikan dengan pihak terkait,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD Sulut yang juga ketua DPC PDIP Kota Manado, Richard Sualang, tokoh masyarakat, pemuka agama, dan warga dari sejumlah kelurahan dari Kecamatan Wanea. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.