Partai Pengusung PAHAM Konsolidasi Jelang Pendaftaran

oleh

MANADO – Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mempersiapkan administrasi pasangan Julyeta Paula Amelia Runtuwene (Prof Paula) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (DR AiM) jelang mendaftaran di KPU Manado.

Hadir dalam konsolidasi partai pengusung jargon PAHAM (Paula Harley Manado) diantaranya, Sekretaris DPD Nasdem Stenly Sumampouw bersama ketua Bapilu Roy Kader, Sekretaris DPD Perindo Kota Manado, Andre Rogi didampingi ketua Bapilu Jeffy Pasoreh, ketua DPD PSI Manado Stevi Mait dan Ai Firman Mustika.

“Pertemuan ini dalam rangka menindaklanjuti keputusan tiga partai mengusung PAHAM di Pilkada Manado. Kami partai pengusung, PSI, Nasdem dan Perindo sudah siap untuk mendaftarkan PAHAM di KPU Manado,” kata Mait.

Lebih lanjut dia mengatakan, persiapan mendaftarkan pasangan PAHAM merupakan agenda kerja pertama tiga partai pengusung.

“Pertemuan ini sekaligus konsolidasi perdana tiga partai pengsung. Mohon doa seluruh masyarakat Kota Manado, agar pasangan PAHAM melenggang mulus di Pilkada Manado. Sehingga harapan dan impian PAHAM memimpin kota ini bisa tercapai. Kami pun tiga partai pengusung akan kerja total dalam pemenangan,” ungkapnya. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.