Tim AI-SIAAP Distribusikan Bantuan ke Masyarakat

oleh

Manadotempo, Manado— Relawan pendukung pasangan bakal calon Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot), kembali melakukan aksi kemanusian secara mandiri.

Adalah Tim AI-SIAAP membagikan bantuan berupa beras dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Sabtu (22/08/2020).

Perwakilan Tim Ai-SIAAP, Jimmy Sangkay mengatakan inti dari gerak sosial yang dilakukan ini yakni pembagian beras serta masker itu bukan menunjukan siapa cepat atau mau bersaing.

”Hal ini dilakukan dengan tulus dan sebagai wujud rasa kemanusiaan dari kami salah satu komponen kecil pendukung Pasangan berjargon PAHAM ini,” kata Jimmy Sangkay yang juga merupakan anggota DPRD Manado Periode 2014 hingga 2019.

Lebih lanjut, Jimmy Sangkay menuturkan kegiatan ini baru tahap awal.

“Untuk tahap awal, kami mulai dari Kelurahan Paniki Bawah dan beralih ke kelurahan lain seputaran Kecamatan Mapanget. Setelah itu, kami akan melompat ke Kecamatan lainnya, sekali lagi bakti sosial Tim Ai-SIAAP merupakan respon murni melihat keadaan masyarakat sekarang,” tandasnya.(tor/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.