Prananda Paloh: Ayo Berdoa Bersama Agar Semua PAHAM

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado- “Sangat yakin pasangan bakal calon Julyeta Runtuwene dan Harley Mangindaan bisa menang di Pilwalkot Manado.”

Demikian ditegaskan Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilihan Umum DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Senin (24/8/2020), disela penyerahan
SK B1-KWK.

”Semoga semua bisa berjalan dengan baik dan ayo berdoa bersama agar semua Paham pada tanggal 9 Desember di Pesta Demokrasi Kota Manado,” ungkap Prananda Surya Paloh.

Diketahui, pasangan bakal calon Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM resmi menerima SK B1-KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Dalam proses penyerahan SK B1-KWK kepada pasangan bakal calon Julyeta Runtuwene dan Harley Mangindaan didampingi langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Manado, Dr Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL).

Surat Keputusan DPP partai NasDem yang dikeluarkan bernomor 188-Kpts/ DPP-NasDem/ VIII/2020, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral Jhonny G Plate.(tor/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.