Ibadah Live Streaming Pemkot Tomohon

oleh

ManadoTempo, Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan ibadah live streaming bersama jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon yang dilaksanakan di MPP Wale Kabasaran Tomohon, (25/08/2020).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dalam sambutannya yang dibacakan Kepala BPKPD Drs Gerardus Mogi mengatakan sebagai umat yang beriman dan sebagai warga masyarakat yang baik tentu akan berupaya untuk terus menghargai dan saling menerima aspirasi dalam mewujudkan tatanan hidup harmonis yang berdampak langsung kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Beribadah dan bersyukur bersama adalah bagian penting dari proses pembinaan kerohanian dan iman jemaat dan masyarakat, yang akan menuntun dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing walau disaat sementara pandemi covid-19.

“Oleh karena itu kita semua, baik sebagai Aparatur Sipil Negara, Tenaga Kontrak bersama masyarakat harus memahami suatu pandangan normatif yang baru dalam kehidupan sehari-hari, bahwa seperti inilah kehidupan normal baru yang akan terus kita lakukan dalam beraktifitas, baik beribadah , bekerja dan berkomunikasi yang diakibatkan oleh COVID-19,” ujar Mogi. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.